Waspadai Gejala Kanker Darah Sejak Dini Dan Tips Penanganannya

Waspadai Gejala Kanker Darah Sejak Dini Dan Tips Penanganannya- Penyakit leukimia atau kanker darah merupakan salah satu mimpi buruk bagi sebagaian orang. Bagaimana tidak, Leukimia tergolong penyakit yang dapat menggerogoti daya tahan tubuh dengan cepat.
Penyakit leukimia merupakan penyakit yang mematikan sehingga harus segera diobati dengan cepat.jika anda baru paham dengan gejalanya yang bermacam macam seperti anda sering mengalami gejala seperti kehilangan nafsu makan,berat badan turun drastis,keringat berlebih saat malam hari.Kanker darah atau leukemia adalah kanker yang menyerang sel-sel darah putih. Sel darah putih merupakan sel darah yang berfungsi melindungi tubuh terhadap benda asing atau penyakit. Sel darah putih ini dihasilkan oleh sumsum tulang belakang.Pada kondisi normal, sel-sel darah putih akan berkembang secara teratur di saat tubuh membutuhkannya untuk memberantas infeksi yang muncul. Namun lain halnya dengan pengidap kanker darah. Sumsum tulang akan memproduksi sel-sel darah putih yang abnormal, tidak dapat berfungsi dengan baik, dan secara berlebihan. Jumlahnya yang berlebihan akan mengakibatkan penumpukan dalam sumsum tulang sehingga sel-sel darah yang sehat akan berkurang.



Apa Itu leukimia???

Leukimia adalah kanker yang menyerang sel darah dan sumsum tulang belakang, atau dikenal juga dengan kanker darah. Leukimia memengaruhi produksi dan fungsi leukosit atau sel darah putih dalam melawan infeksi, karena DNA darah mengalami kerusakan. Kondisi tidak normal tadi menyebabkan sumsum tulang belakang memroduksi sel darah putih secara berlebihan. Hal ini mengakibatkan penumpukan dalam sumsum tulang dan mengurangi jumlah sel darah yang sehat.Waspadai Gejala Kanker Darah Sejak Dini Dan Tips Penanganannya

Gejala Leukimia

Secara umum, gejala Leukimia di tahap awal tidak begitu terlihat. Namun, Anda dapat mewaspadai salah satu gejala Leukimia berikut ini yang timbul.


  • Anemia dan gejala yang terkait, seperti kelelahan, pucat di bibir, pucat di konjungtiva mata bisa menjadi salah satu tanda gejala leukemia.
  • Kecenderungan untuk memar atau mudah berdarah, termasuk perdarahan dari gusi dan hidung, atau darah dalam tinja atau urine bisa menjadi salah satu gejala leukemia.
  • Selain itu, gejala leukemia salah satunya juga kerentanan terhadap infeksi seperti sakit tenggorokan atau pneumonia bronkial, yang bisa disertai dengan sakit kepala, demam ringan, sariawan, atau ruam kulit.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening, biasanya di tenggorokan, ketiak, atau selangkangan.
  • Kehilangan nafsu makan dan berat badan juga merupakan salah satu gejala leukemia.
  • Ketidaknyamanan di bawah tulang rusuk kiri bawah (yang disebabkan oleh limpa bengkak).
  • Jumlah sel darah putih yang sangat tinggi dapat mengakibatkan masalah penglihatan karena perdarahan retina, telinga berdenging (tinnitus), perubahan status mental, ereksi berkepanjangan (priapismus), stroke, ataupun kejang karena perdarahan di otak. Jika beberapa gejala leukemia ini muncul, maka siapa pun harus waspada.

Cara mengobati Leukimia

Pada dasarnya cara mengobati Leukimia bisa dibilang harus dengan seksama. Pasalnya, tujuan pengobatan Leukimia ini adalah untuk menghancurkan sel-sel kanker dan memungkinkan sel darah yang normal dibentuk di dalam sumsum tulang. Keputusan pengobatan leukemia didasarkan pada jenis leukemia yang dimiliki, stadium penyakit, usia dan kondisi kesehatan secara umum.

Jenis leukimia sendiri dilihat melalui pemeriksaan mikroskopis sumsum tulang, apakah jenis leukimia limfoblastik atau mieloblastik. Pemeriksaan ini juga dapat menentukan apakah leukimianya masuk kategori akut atau kronis.

Leukimia Limfoblastik akut

Cara mengobati leukemia limfoblastik akut (ALL) memiliki 3 langkah yang terdiri atas tahap induksi, konsolidasi, dan pemeliharaan.

Leukimia mieloblastik akut

Pengobatan leukemia mieloblastik akut (AML) didasarkan pada susunan genetik dari sel myeloid normal. Rencana pengobatannya biasanya memiliki 2 langkah yang meliputi induksi remisi dan terapi pasca-remisi.

Terdapat subtipe dari AML disebut promyelocytic leukemia akut, sehingga pasien mendapatkan obat-obatan lain, seperti arsenik trioksida dan obat all-trans retinoic acid (ATRA). Transplantasi sel induk dan kemoterapi juga digunakan ketika leukemia tidak respon terhadap pengobatan atau jika AML kambuh kembali.

Leukemia Limfositik Kronis (CLL)

Berikut ini adalah pilihan pengobatan leukemia limfositik kronis, diantaranya:

  • Terapi radiasi. Ini dapat digunakan untuk mengobati kelenjar getah bening yang bengkak karena terlalu banyak limfosit abnormal.
  • Cara ini merupakan kombinasi dari obat leukemia, termasuk antibodi monoklonal.
  • Ketika CLL tidak respon terhadap pengobatan, atau jika kambuh kembali setelah pasien telah reda gejalanya selama beberapa waktu tertentu, cara mengobati leukemia yang seperti ini adalah dengan kemoterapi lebih atau transplantasi sumsum tulang.
  • Pasien CLL tidak mampu melawan infeksi dengan baik. Pasien dan dokter perlu untuk waspada dan memeriksa apakah ada tanda-tanda infeksi, seperti pneumonia (infeksi paru) atau infeksi jamur. Pengobatan dini akan membantu pasien bertahan hidup lebih lama. Obat leukemia disesuaikan dengan tingkat keparahan leukemia yang dideita oleh pasien.


Dalam dunia medis, kanker darah disebut juga sebagai kanker hematologi. Jenis kanker darah yang paling umum adalah leukimia, limfoma, dan myeloma.

Masing-masing jenis kanker ini nyatanya menyerang bagian darah yang berbeda, sehingga mungkin memunculkan gejala yang berbeda, dan membutuhkan pengobatan yang juga mungkin berbeda.

1. Leukimia

Leukimia adalah jenis kanker darah yang menyerang sumsum tulang sehingga tidak lagi mampu untuk memproduksi cukup sel darah putih leukosit untuk melawan infeksi.

Di saat bersamaan, sel kanker leukimia juga merusak dan menghancurkan leukosit yang sudah ada dalam tubuh. Itu kenapa ketika seseorang mengalami leukemia, tubuhnya akan lebih rentan kena infeksi dan peradangan yang sangat sulit sembuhnya.

Kanker leukimia kemudian dibedakan lagi menjadi dua jenis berdasarkan seberapa cepat perkembangannya serta jenis sel darah putih yang diserang, yaitu akut dan kronis. Leukemia kronis jauh lebih berbahaya dan sulit diobati.

Gejala leukimia juga termasuk cukup sulit untuk dideteksi karena jenis kanker darah ini tidak memunculkan ciri yang khas. Namun, pada umumnya waspadai tanda-tanda ini:


  • Anemia
  • Sering mengalami perdarahan seperti memar, mimisan, atau gusi berdarah karena darah sulit membeku
  • Mudah jatuh sakit karena infeksi
  • Nyeri sendi atau di area tulang belakang
  • Nafsu makan dan berat badan menurun drastis
  • Berkeringat berlebih di malam hari

2. Myeloma

Myeloma atau multiple myeloma adalah jenis kanker darah yang terbentuk dari sel plasma ganas. Sel plasma menghasilkan antibodi yang membantu tubuh menyerang dan membunuh kuman.

Sel plasma normal ditemukan di dalam sumsum tulang dan merupakan bagian sistem imun yang penting. Selain sel plasma, sumsum tulang juga memproduksi sel-sel khusus yang membangun jenis sel darah lainnya.

Beberapa gejala kanker darah myeloma yang khas, di antaranya:


  • Anemia
  • Sering mengalami perdarahan dan memar
  • Gangguan tulang dan kalsium sehingga menyebabkan tulang mudah patah
  • Rentan mengalami infeksi
  • Gangguan atau kerusakan ginjal
  • Kaki bengkak
  • Myeloma atau multiple myeloma adalah jenis kanker darah paling umum kedua setelah leukimia.


3. Limfoma

Jenis kanker darah limfoma secara spesifik menyerang limfosit. Limfosit adalah sel darah putih di sistem kekebalan tubuh yang khusus memerangi infeksi, dan ini termasuk kelenjar getah bening, limpa, timus, serta sumsum tulang. Fungsi limfosit yang tidak normal dapat mengganggu sistem kekebalan tubuh.

Kanker darah limfoma dibagi lagi menjadi dua kategori utama, yaitu: limfoma non-Hodgkins dan limfoma Hodgkins. Namun, gejala kanker limfoma yang umum adalah:


  • Adanya tonjolan di bawah kulit, selangkangan, leher, atau ketiak
  • Demam dan menggigil
  • Batuk yang tak kunjung sembuh dan membaik
  • Sesak napas dan nyeri dada
  • Gatal-gatal di seluruh tubuh
  • Keringat berlebih di malam hari
  • Sakit perut, punggung, atau nyeri tulang
  • Selalu merasa lemah, lesu, dan tidak bersemangat
  • Berat badan turun drastis tanpa alasan jelas
  • Nafsu makan menurun
  • Muncul darah dalam tinja atau muntah
  • Haid dengan volume darah yang berlebihan
  • Limfoma adalah jenis kanker darah yang tidak umum. Namun, risiko untuk mengidapnya dapat meningkat pada pria berusia 60 tahun atau lebih yang kelebihan berat badan dan/atau punya daya tahan tubuh lemah karena penyakit seperti rematik, lupus, HIV/AIDS, atau hepatitis C.
Pengobatan Kanker Secara Tradisional Herbal Alami Ampuh

Perkenalkan Kami cv denature indonesia yang bergera dibidang pengobatan herbal tradisional salah satunya meberikan beberapa pilihan pengobatan untuk para penderita kanker di indonesia yang mungkin terlalu banya perusahaan yang sama seperti kami, dan dari kami memberikan informasi tentang obat herbal berkualitas alhamdulilah sudah banyak yang mencoba berbagai macam jenis kanker diantaranya kanker rahim, kanker payudara, kanker kanker darah, kanker kulit, kanker paru-paru, kanker jantung, kanker otak dan kanker hati.dan lainya dan ada hasilnya . untuk obat kami yang di racik secara moderen dan berkualitas nasional dan lgalitas dan kuatitas produk yang sudah terjamin an insya allah jika anda yakin maka ttuhan akan memberkan jalan keluat untuk mengobati penyakit kanker yang anda alami sekarang ini.

Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha 

Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal Untuk Segala 

"Penyakit Kanker"

Dengan Paket Standar Harga  Kapsul Typhogell Dan  Kapsul Ziirzax

Harga  @ Rp. 315.000



Aman Dikonsumsi anak-anak dengan dosis yang berbeda

Kemasan  1 Botol @ 50 capsule

Aturan minum  3x sehari 2 capsule tiap minum

Daftar Harga Obat Kanker Denature Indonesia

TYPHOGELL (Keladi Tikus)             : Rp 175.000,-

MYCOPEND (Sirih Merah)                 : Rp 150.000,-

NB: Jika Penyakit Kanker Yang Anda Derita Sudah Stadium Lanjut Kami Sarankan Untuk Mengonsumsi Dengan Paket 1 Bulan 

Paket Lengkap Dan Hemat Kanker De Nature Untuk 1 Bulan 

Dengan @ Harga Rp 1.150.000  Hemat (Rp 110.000)



Terdiri Dari : * 4 Botol Kapsul Typhogell
                        * 4 Botol Kapsul Ziirzax

Aturan Minum 3x sehari 2 kapsul/botol


Berikut Adalah Kasiat dari Kapsul Zirzak dan Typhogell
Kapsul Typhogell Obat Herbal Kapsul Anti Kanker Servik



UKOT DINKES TYHOGELL 503/1259/2016/2


Kapsul Tyhpogell Obat Kanker

Kapsul typhogell terbuat dari tanaman keladi tikus (Typhonium flagelliforme) yang banyak digunakan sebagai obat alami penyakit kanker, khususnya kanker.

  1. Kandungan penting yang terdapat pada tanaman keladi tikus :
  2. Ribosome inacting protein (RIP). Zat ini bermanfaat dalam mencegah penyebaran sel kanker, menghambat dan menghancurkan sel-sel kanker di dalam tubuh tanpa harus merusak sel-sel normal di dalam tubuh.
  3. Antioksidan bermanfaat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan mencegah kerusakan gen pada penderita kanker.
  4. Zat kurkumin yang merupakan senyawa antiinflamasi (zat anti peradangan).
  5. Kapsul Ziirzax Obat Penghancur Benjolan Kanker



POM TR ZIRZAX DENATURE 163 395 021

Kapsul ziirzax obat kanker

  1. Kapsul ziirzax terbuat dari ekstrak daun dan buah sirsak. Sirsak memiliki banyak manfaat seperti mengatasi sembelit sampai dengan mencegah penyakit kanker yang ganas sekalipun.
  2. Seperti halnya manfaat tanaman keladi tikus yang cukup ampuh sebagai anti-kanker, sirsak juga dapat mencegah dan mengobati kanker atau tumor. Sirsak dipercaya memiliki antioksidan yang dapat mencegah terjadinya kanker, sedangkan daun sirsak dipercaya dapat mengobati kanker yang menyerang tubuh. Selain buah, manfaat daun sirsak juga dipercaya lebih ampuh untuk masalah kanker payudara.
  3. Berdasarkan data dan hasil penelitian, zat antikanker di dalam daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan di beberapa rumah sakit.

Mycopend

khasiat Mycopend 

KHASIAT:

- Menyembuhkan berbagai jenis Kanker dan Tumor ( Kanker otak, Hidung, Payudara, Liver, Paru paru, Usus, Rahim, Kulit, Prostat, Kanker darah)
- Penyakit gangguan Jantung, Stroke berat dan ringan, Rheumatik, Asam urat, Sesak nafas ( Asthma) , Batuk termasuk TBC, Gondok
- Gangguan Ginjal
- Usus buntu, Usus turun ( Hernia)
- Tekana Darah tinggi ( Hipertensi) , Wasir ( Ambeien)
- Diabetes
- Sangat cocok bagi kaum perempuan yang habis melahirkan
- Menstruasi tidak tepat waktu
- Meningkatkan stamina pria & wanita
Keterengan :

Paket Sentandar Zirzak  Dan Tyhogell Denature

Total 12 kapsul Dalam 1 Hari untuk kapsul Zirzak  Dan Tyhogell Denature 
diminum 3 kali dalam 1 hari (pagi , siang , dan malam ) semua diminum 1 jam sebelum makan.

Paket Lengkap Zirzak, Tyhogell Mycopend Denature

Total 18 kapsul Dalam 1 Hari untuk kapsul Zirzak  Dan Tyhogell Denature 
diminum 3 kali dalam 1 hari (pagi , siang , dan malam ) semua diminum 1 jam sebelum makan.

Legalitas produk penyakit kelamin Gonore Atau Kencing Nanah dan penyakit kelaminlainya.

Berikut Gambar Di atas Beberapa Bukti Asli Legalitas Produk dan Perusahaan Jadi Anda yang Bisa menjadi Rekomedasi Sebelum Memilih Di online, Obat Yang Berklualitas dan Baik Jika semua Legalitas Diatas sudah ada Insya Allah Sudah Aman dikonsumsi oleh setiap Pasien.

Keunggulan Produk Kami
  • Produk sudah terdaftar di kementrian kesehatan.
  • Produk kami sudah ada ijin BPOM sehingga aman dikonsumsi karena sudah sesuai standar pengawasan obat indonesia.
  • Produk sudah sesuai standar CPOTB (Cara pembuatan obat tradisional yg baik dan benar)
  • Produk kami sudah didaftarkan untuk mendapatkan sertifikat Halal dari MUI
  • Produk sudah Bersetandar Internasional ISO 9001 : 2015

Hubungi Costemer Servis Kami Untuk Pemesanan Kami Siap Melayani Anda, “Karena Kesembuhan Anda Adalah Kebahagian Kami”

WA: 082242421190

Cara Pemeasanan 

Untuk Cara Pemesanan Obat Kami de Nature Indonesia Terbagi Menjadi Dua Cara Yang Pertama Bisa datang langsung ke kantor marketing di Jalan. Pahonjean Perum Cendana Asri No.09 Kecamatan. Majenang, Kabupaten. Cilacap, Provinsi. Jawa Tengah. Kode pos 53257. dan Yang Kedua Dengan Melakukan Pemesanan Obat Via Online yaitu barang akan kami kirim melalui jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, POS, dan J&T. Jadi Anda Tidak Perlu Repot-repot datang Ke Kantor Tinggal Mendunggu Paket Pesanan Sampai Rumah.


Khusus Untuk Proses Pemesanan Lewat Online Jika anda Masih Awam Kami akan Menjelaskan Secara Simpel Berikut Penjelasannya:

#Langkah Pertama





Whatsap: 082242421190

Menghubngi Kontak Servis Kami yang Tersedia BaikTelepon / SMS / WA / BBM Untuk Melakukan Konsultasi Menentukan Obat Yang Cocok Dengan Gejala Atau Penyakit Anda Alami Saat Ini. Serta Menentukan Harga Obat Dan Ongkos Kirim.

# Langkah Kedua


Jika anda Yakin Anda Bisa Menuju Tahap Selanjutnya dengan Melakukan Pembayaran Sesuai Nominal Yang Ditentukan Biasanya Harga Obat Ditambah Ongkos Kirim.
Pembayaran Bisa Di Lakukan Dengan SMS Banking, M-Banking, Transfer ATM atau Setoran Tunai Ke Bank


Kami Sarankan Tranfer Ke Sesama Bank Namun Jika Tidak Ada Yang Sama Bisa Taranfer Kesalah satu Bank yang Tersedia.

 BCA            : 8930286525
 BNI             : 0610793290
 MANDIRI  : 180-00-0118460-7
 BRI              : 6785-01-017700-53-4

Semua Atas nama WAWAN SETIAWAN (Selaku Agen Resmi CV de Nature Indonesia)



Perhatian:

Untuk Nomer Rekening Agen Denature Di Online Atau Internet Lebih dari Satu Atau Ada Puluhan Untuk Agen Resmi Dari Denature Semua Memeiliki Surat Penunjukan Dari Cv Denature Seperti Foto Dibawah Ini: Dan Dibawah Ini Adalah Agen Resmi Denature Atas Nama WAWAN SETIWAN yang ditandatangani oleh Pemilik Perusahaan yaitu BPK H. AWAN UKAYA ST.

# Langkah Ketiga Atau Terakhir


Untuk Yang Terakhir Adalah Melakukan Pengiriman Data Diri / Konfirmasi Pemesanan Berupa Alamat dan Keterangan Sudah Tranfer .


Contoh konfirmasi pembayaran yang harus anda isi secara benar dan jelas

Nama penerima paket Ridwan Sandy Setiawan
Alamat lengkap penerima : Jl Kepel Desa Bojong RT 02 RW 06 , Kec Kedungrejo, Kab Cilacap Prov. Jawa Tengah
No. HP : 0821-0865-XXX
Transfer via bank : BCA
Nama rekening pengirim : Alfarezi hidayat
Obat yang dipesan : Obat Kanker
Kirim paket via : Tiki

Kami Jamin Uang Kembali 100%


Bukti Resi Pengiriman 


Catatan : Untuk Nama Obat Kami Jamin Kerahasiaan y Karena Kami Menulis Semua dengan Sebuah Kode Saja.

Demikian Beberapa Penjelasan Singkat Mengenai Penjelasan Obat dan Cara Order Atau Pembelian Jika Kurang Jelas Anda Bisa Menghubungi Kontak Servis Yang Tersedia,

Tlepon Sms Whatshaap : 082242421190 Dan 081903400117





 Kami Siap 24 Jam 7 Hari Dan 12 Bulan. ” 

SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA 
SEBELUM PARAH UANG BUKANLAH SEGALANYA  NAMUN KESEHATAN HARUS DI UTAMAKAN

Berikut Merupakan Gambar Produk Obat Herbal Yang Diproduksi Oleh De Nature Indonesia





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel