BAB Susah Terasa Sakit Dan Keluar Benjolan Di Anus Apakah Ambeien

BAB Susah Terasa Sakit Dan Keluar Benjolan Di Anus Apakah Ambeien-Apakah anda merasakan bab yang sakit dan susah.BAB terasa sakit dan keluar benjolan di anus itu merupakan penyakit Ambeien.Pnah kami de nature indonesia memiliki resep dan tidak perlu ke dokter sehingga anda tidak usah malu karena kami dalam pengiriman akan menyembunyikan penyakit anda.produk kami telah memiliki izin dari BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi dan jika anda mengonsumsinya dengan baik maka penyakit anda akan segera di sembuhkan.obat herbal ini dapat dikonsumsi oleh laki laki maupun wanita dan bahkan ibu hamil sekalipun untuk cara pemesanan hubungi 082242421190



Ambeien adalah pelebaran vena di dalam pleksus hemorroidalis yang tidak merupakan keadaan patologik. Hemorrhoid merupakan pembengkakan submukosa pada lubang anus yang mengandung pleksus vena, arteri kecil, dan jaringan areola yang melebar.BAB Susah Terasa Sakit Dan Keluar Benjolan Di Anus Apakah Ambeien
Hemorrhoid, penyakit ambeien, atau wasir dapat dialami oleh siapapun. Sayangnya, seringkali penderita merasa malu atau dianggap tidak penting maka kurang memerhatikan gangguan kesehatan ini. Secara anatomi penyakit ambeien adalah perubahan fisiologis, bukan sebuah penyakit.


Penyebab Ambeien

Wasir atau ambeien terjadi karena disebabkan oleh pelebaran pleksus haemorroidalis di anus. Pelebaran ini timbul akibat peningkatan tekanan pembuluh darah vena saat mengedan keras (konstipasi) atau perubahan haemodinamik yang kronis (selama proses kehamilan). Pembesaran pleksus biasa ditemukan pada posisi jam-jam tertentu pada pemeriksaan fisik (colok dubur).


Selain itu, penyebab ambeien atau wasir bisa terjadi karena faktor predisposisi lainnya seperti:
  1. Pola diet yang rendah serat (kurang makan buah dan sayur).
  2. Menderita diare kronis (diare lama yang tidak kunjung sembuh).
  3. Penekanan aliran balik darah vena, seperti pada kanker rektum dan peradangan di sekitar anus.
  4. Adanya peningkatan tekanan intra-abdoment (pada wanita hamil).
  5. Faktor keturunan yang menyebabkan dinding pembuluh darah sekitar anus tipis dan lemah.
  6. Jarang berolahraga.
  7. Faktor usia yang lanjut dapat juga menyebabkan degenerasi (penurunan fungsi) dari otot sfingter anus, sehingga menjadi tipis dan atonis.
  8. Aktivitas fisik pasif seperti duduk dan berdiri yang terlalu lama.
  9. Sering mengangkat beban yang berat.
  10. Berhubungan seks anal: Ini dapat menyebabkan ambeien baru atau memperburuk ambeien yang sudah ada

Jenis-Jenis Ambeien

Secara umum, ada dua jenis ambeien yaitu Ambeien Internal dan Ambeien eksternal. Berikut penjelasan dari masing-masing jenis ambeien:

1. Ambeien Internal

Internal Ambeien adalah pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar.
permasalahan dapat menjadi lebih kompleks apabila ambeien ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan, sehingga perlu penangganan yang lebih lanjut oleh dokter.

2. Ambeien Eksternal

Eksternal ambeien adalah ambeien yang terjadi pada anus dan biasanya menimbulkan rasa sakit, perih dan terkadang gatal di sekitar dubur. Ambeien ini dapat terdorong keluar oleh feses dan persisten, namun dapat pula masuk kembali dengan bantuan dorongan dari jari.

Derajat Ambeien

Wasir atau ambeien sendiri memiliki beberapa jenis dan gejala yang dapat dikelompokkan menjadi derajat atau stadium tertentu. Derajat ambeien ini nantinya dapat memudahkan dokter untuk menentukan tindakan apa yang sebaiknya diberikan terhadap pasien. Adapun pembagian derakat ambeien terdiri dari:

1. Ambeien derajat I

Benjolan wasir terdapat di bagian dalam (wasir dalam/ wasir internal), dapat disertai nyeri dan darah, namun tidak prolaps (keluar).
2. Ambeien derajat II

Benjolan wasir kadang prolaps (keluar) dari anus dan dapat teraba, namun benjolan tersebut dapat masuk kembali dengan sendirinya.

3. Ambeien stadium III

Benjolan wasir yang keluar dapat masuk kembali ke dalam dubur dengan bantuan dorongan dari jari.

4. Ambeien stadium IV

Benjolan wasir yang keluar tidak dapat dimasukkan kembali ke dalam dubur meski sudah dibantu dengan dorongan jari dan biasa cenderung sakit sekali.

Pemeriksaan Penyakit Ambeien

Sebelum dapat dilakukan pengobatan, tentu diperlukan pemeriksaan yang teliti. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan sebagai pemeriksaan penyakit ambeien, yaitu:
  1. Anamnesa atau riwayat penyakit
  2. Pemeriksaan fisik yaitu inspeksi dan rektaltouche (colok dubur)
  3. Pemeriksaan dengan teropong yaitu anuskopi atau proktoskopi dan rektoskopi
  4. Rontgen (colon inloop) dan/atau kolonoskopi
  5. Pemeriksaan darah, urin, feses sebagai pemeriksaan penunjang

Ciri Ambeien dan Gejala Ambeien

Ambeien atau wasir sering kali menimbulkan beberapa ciri dan gejala yang pada umumnya sama dan cukup mengganggu aktivitas sehari-hari. Adapun gejala ambeien yang sering dijumpai adalah perdarahan saat buang air besar. Perdarahan ini dapat berupa titik-titik kecil (bercak) darah pada feses atau dapat pula berupa tetesan darah yang mengalir dari ambeien dari lubang dubur.

Ciri ambeien dan gejala gejala ambeien lainnya terdiri dari:

  • Rasa mengganjal pada saat hendak buang air besar. Ada juga perasaan seperti tertahan, sehingga menyebabkan kita untuk mengejan lebih kuat yang di mana tindakan ini justru malah dapat memperparah ambeien.
  • Rasa tidak nyaman di anus (Pruritus ani)
  • Prolaps yaitu keluarnya bagian ambeien atau wasir dari lubang dubur. Kondisi ini terjadi terutama pada ambeien yang sudah lama dan tidak ditangani, biasanya pada ambeien stadium II-IV
  • Anemia sekunder, keadaaan ini mungkin bisa terjadi pada ambeien yang kronis
  • Infeksi atau peradangan di daerah sekitar dubur. Terjadi karena luka pada pembuluh darah di daerah sekitar anus dapat memudahkan kuman masuk kedalam tubuh dengan cepat

Cara Mengobati Ambeien

Penyakit ambeien bisa diobati dengan melakukan berbagai cara, mulai dari mencoba cara tanpa operasi hingga dilakukan operasi. Cara mengobati ambeien juga tentunya disesuaikan dengan tingkat keparahan ambeien yang dialami.

Cara Mengobati Ambeien – Memperbaiki Pola Hidup.

Ambeien adalah suatu keadaan yang terjadi akibat perubahan fisiologis yang dipengaruhi oleh pola hidup tidak sehat. Salah satu cara mencegah ambeien yaitu dengan menerapkan pola hidup sehat. Ini hal-hal yang perlu Anda lakukan:
  1. Hindari mengejan terlalu kuat saat BAB
  2. Pebanyak konsumsi makanan yang kaya serat (seperti sayuran hijau dan kacang-kacangan) untuk memperlancar BAB
  3. Perbanyak minum air putih minimal delapan gelas perhari (± 2 liter) untuk membantu mencegah terjadinya konstipasi atau sembelit
  4. Hindari aktifitas fisik pasif, seperti duduk atau berdiri yang terlalu lama
  5. Jangan sering menunda-nunda BAB
  6. Tidur cukup
  7. Rutin berolahrag
  8. Hindari akitivitas seks anal
Cara Mengobati Ambeien – Tanpa Operasi (non surgical method)


Ada dua macam cara mengobati ambeien yaitu tanpa operasi dan dengan proses operasi. Keduanya memiliki keuntungan dan kerugiannya masing-masing. Cara mengobati ambeien tanpa operasi dapat dilakukan pada pasien-pasien rawat jalan, sedangkan cara mengobati ambeien dengan operasi mengharuskan pasien untuk rawat inap agar bisa dilakukan persiapan pembiusan terlebih dahulu sebelum tindakan operasi.

Terapi pengobatan ambeien tanpa operasi ini juga memiliki keuntungan low cost dan time-saving dibandingkan terapi dengan operasi. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua penyakit ambeien dapat diterapi dengan non surgical method ini.

Tindakan yang termasuk dalam non surgical method atau pengobatan ambeien tanpa operasi antara lain:

1. Ligasi Pita Karet

Metode ligasi pita karet digunakan untuk mengatasi ambeien stadium II atau stadium III awal.
Pertama-tama dokter akan memasukan alat proctoscope kedalam lubang anus, lalu memasukkan dan meligasi (mengikat) pita karet yang berukuran kecil ke bagian ambeien yang besar dan menonjol. Ikatan ini akan memotong jalannya supply darah ke ambeien, sehingga akan membuatnya kempes dan mematikan jaringan ambeien dalam waktu kurang lebih tiga sampai lima hari.
Jaringan ambeien dan bekas ikatan pita karet ini nantinya akan puput sendiri tanpa si penderita sadari. Metode ini dapat diulangi dalam waktu beberapa minggu kemudian untuk kasus-kasus ambeien yang lebih dari satu.

Pasien biasanya tidak terlalu merasakan nyeri dan dapat rawat jalan. Komplikasi ligasi pita karet yang mungkin terjadi selain nyeri adalah perdarahan, thrombosis, infeksi, dan terkadang juga dapat menimbulkan kekambuhan.

2. Skleroterapi

Metode Skleroterapi digunakan sebagai cara mengobati ambeien stadium I dan II.
Pada metode skleroteapi, dokter akan memasukan alat proctoscope ke dalam lubang anus, lalu cairan yang berisikan zat seperti quinine, polidocanol, atau zinc chloride disuntikkan ke area sekitar ambeien.

Tujuan metode skereterapi adalah untuk mengecilkan ambeien dengan cara merusak pembuluh darah dan memotong supply darah ke jaringan sekitar ambeien. Sama halnya dengan metode ligasi pita karet, metode ini dapat diulangi dalam waktu beberapa minggu kemudian untuk kasus-kasus ambeien yang lebih dari satu.

Setelah dilakukan skleroterapi, beberapa pasien biasanya akan mengeluhkan nyeri, perdarahan, dan nyeri belakang. Pada beberapa kasus juga terkadang terjadi pembengkakan, infeksi, dan bahkan kebanyakan orang biasanya akan mengalami kekambuhan dalam dua sampai tiga tahun kemudian.

3. Koagulasi Infrared

Terapi koagulasi digunakan sebagai cara mengatasi ambeien internal yang berukuran kecil dan sedang.
Pada metode terapi ambeien ini, dokter menggunakan semacam alat yang dapat menghasilkan sinar infra maerah. Panas yang dihasilkan oleh sinar inframerah akan menyebabkan timbulnya jaringan parut, sehingga dapat memotong asupan darah ke daerah ambeien.
Biasanya akan terjadi perdarahan dari anus sekitar 7-10 hari setelah melakukan prosedur ini sampai ambeiennya puput. Pendarahan pun biasanya akan berhenti dengan sendirinya.


Cara Mengobati Ambeien – Operasi (surgical method)

Operasi ambeien dilakukan pada ambeien yang berukuran lebih besar, multiple, dan kronis. Bisa dikatakan juga bahwa ini adalah pilihan terakhir untuk pengobatannya ambeien. Metode operasi ambeien yang saat ini dipakai dalam dunia medis dikenal dengan istilah Haemorrhoidectomy yang berasal dari kata “haemorroid” (ambeien) dan “ectomy” (mengangkat).
Haemorrhoidectomi

Terapi bedah ambeien dipilih untuk penderita yang mengalami keluhan menahun dan pada penderita hemorrhoid stadium III atau IV. Terapi bedah juga dapat dilakukan pada penderita dengan peradangan berulang dan anemia yang tidak sembuh dengan cara terapi lainnya yang lebih sederhana. Penderita ambeien derajat IV yang mengalami trombosis dan kesakitan hebat dapat segera ditolong dengan hemorrhoidektomi.

Tanaman Alami Obat Untuk Penderita Wasir/Ambeien


1. Khasiat Kunyit Putih Untuk Wasir




> Menurunkan darah tinggi
> Menyembuhkan ambeien dan gatal menahun
> Mencegah alergi makanan
> Mengobati kencing manis (diabetes)

2. Khasiat Daun Unggu Untuk Ambeyen




  • Mengobati sakit ambeien atau wasir
  • Mengandung handeuleum yang berkhasiat mengatasi pembekakan
  • Mengandung Flavonoloid, Glikosid, steroid, saponin, tanin yang bersifat anti inflamasi sehingga dapat mengurangi > Pembengkakan / peradangan
  • Menghilangkan rasa nyeri dan pendarahan.
  • Menyembuhkan aneka macam luka pada kulit.
  • Menyembuhkan reumatik, sakit encok dan sakit pada persendian
  • Memperlancar Datang Bulan
  • Menurut anjuran staf Balai Penelitian Tanaman Obat (BPTO) bahwa daun ungu tersebut sudah populer sebagai obat ambeien / wasir tanpa operasi. Daun ungu ini menjadi obat mujarab tradisional tanpa efek samping.
3. Khasiat Mahkota Dewa Untuk Ambeien/Wasir






  1. Mencegah pertumbuhan sel sel tumor dan kanker
  2. Menyembuhkan rematik dan asam urat
  3. Penetralisir racun dalam tubuh
  4. Melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penumbunan lemak pada dinding pembuluh darah
  5. Mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner
  6. Mengandung antiinflamasi (antiradang)
  7. Berfungsi sebagai anti-oksidan
  8. Membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
  9. Sumber anti bakteri dan anti virus
  10. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  11. Meningkatkan vitalitas
  12. Mengurangi kadar gula dalam darah
  13. Mengurangi penggumpalan darah

Pengobatan untuk Ambeien dengan Obat Herbal Ambjoss dan Salep Salwa






Setelah kita mengetahui penyebab dan gejala sakit Ambeien maka sebaiknya segera dilakukan penanganan atau melakukan pengobatan Ambeien tanpa operasi yaitu dengan menggunakan obat herbal ambjoss dan salep salwa dari de nature.
Saran kami, coba dulu dengan pengobatan herbal dengan obat Ambeien yang efektif dari Ambeclear/Ambejoss De Nature sebelum anda memutuskan untuk operasi. Obat herbal de nature jauh lebih aman tanpa efek samping. Obat Ambeien ampuh yang menjadi solusi terbaik adalah Daun ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih yang mana masing-masing dari tumbuhan itu memiliki khasiat tersendiri diantaranya.
Untuk Penangan Penyakit wasir/ambeyen sendiri kami mempunyai paket pengobatan tersendiri sesuai dengan tingkat stadium dari penyakit wasir itu sendiri yaitu:
  • 1# pertama adalah untuk mengobati penyakit wasir yang masih dalam tingkat stadium 1 dan tingkat stadium 2 yaitu dengan memberikan obat wasir AMBE JOSS,karena stadium 1 dan 2 belum mengeluarkan benjolan jadi pengobatan berasal dari dalam.




  • 2# kedua adalah paket untuk pengobatan bagi penderita wasir yang sudah dalam tingkat stadium 3 dan 4 dimana sudah terdapat benjolan yang keluar dari dalam atau terdapat benjolan di sekitar anus. Untuk pengobatannya menggunakan kombinasiAMBE JOSSdanSalep SALWA, pengobatan dari dalam dan luar.




Obat Untuk Benjolan Di Dubur Atau Anus Setelah Melahirkan

Untuk anda penderita penyakit wasir kami sangat rekomendasikan denagn kapsu AMBE JOSS dan Salep SALWA, jangan mengangggap penyakit wasir ini adalah penyakit yang ringan, penyakit wasir jika tidak segera diatasi akan semakin parah dan semakin membuat penderitanya semakin kesakitan.
Untuk mengatasi ambeien stadium 3-4 atau ambeien yang sudah parah. tidak cukup hanya dengan menggunakan obat Ambeien Ambejoss saja, harus menggunakan salep ambeien salwa. dimana salep tersebut di oleskan pada bagian ambeien yang menonjol keluar. untuk mempercepat menghilangkan benjolan ambeien yang menonjol di sekitar Anus.

Apa itu salep ambeien salwa?

Salep ambeien salwa merupakan salep khusus untuk mengatasi ambeien dari luar. salep ini terbuat dari bahan herbal untuk berkhasiat untuk menghilangkan benjolan Ambeen. adapun kandungan yang ada di dalam salep ambeien salwa:
Berikut Keunggulan & Khasiat Dari Ambe Joss Dan Salep Salwa:
  • Mengobati segala jenis wasir atau ambeien
  • Wasir atau Ambeien Dalam
  • Wasir atau Ambeien Luar
  • Wasir atau Ambeien Berdarah
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Mengobati Wasir Hanya dalam 2-3 Minggu Saja
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
UNTUK LEBIH HEMAT ANDA DAPAT MEMILIH BEBERAPA PAKET BERIKUT..!!








LEGALITAS PRODUK DE NATURE INDONESIA




Jika Anda Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami



Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini

Cara Pemesanan

Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 085325261011. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini.





Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
Contoh Konfirmasi Pembayaran


Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran
Contoh : Dani Saputra # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 1 Paket Obat Ambeien/Wasir # Sudah Transfer Rp.300.000 Via Bca An.Sugeng
Kirim via SMS ke 081903400117 Atau Ke 082242421190



Jasa Pengiriman Tercepat






Jaminan Uang Kembali 100%


Kami Memberikan Jaminan


Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%

BUKTI RESI PENGIRIMAN




Bukti Resi Pengiriman
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
  • > Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki.
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
- Harga lebih murah
- Kualitas terbaik
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Tidak perlu disuntik
- Masa penyembuhannya singkat
- Proses obat hanya 6 jam
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
- Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi


SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!



Kontak Kami
Segera Pesan dan sembuhkan penyakit anda
Melayani Setulus Hati
Call/Sms
SIMPATI:082242421190 (Watsapp Only)


(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)
SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH
UANG BUKANLAH SEGALANYA NAMUN KESEHATAN HARUS DI UTAMAKAN


Beberapa Produk Herbal Dari De Nature Indonesia.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel